Wednesday, April 19, 2017

Langkah Sederhana Untuk Mendapatkan Uang Dari Facebook



AseanTips - Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana seseorang dapat mendapatkan uang secara online dari Facebook. Tetapi juga mudah (tidak sangat mudah 😛) seperti lainnya strategi mendapatkan uang secara on the web.

Bahkan banyak bisnis yang mendapatkan potongan besar uang dengan bantuan Facebook meskipun tidak langsung dari Facebook.

Bisnis dapat menghasilkan uang, bagaimana individu? Apakah ada kemungkinan bagi individu untuk mendapatkan uang dari Facebook?

Kenapa tidak? Ya individu juga bisa mendapatkan uang dari Facebook. Harap dicatat bahwa Facebook tidak membayar Bisnis atau individu.

Lalu bagaimana kita bisa mendapatkan? Penghasilan dari Facebook hanya mungkin melalui Cara tidak langsung.

Ada berbagai pilihan untuk menguangkan Facebook Anda secara tidak langsung. Mari kita melompat ke strategi yang akan membantu orang untuk mendapatkan uang dengan Facebook.

Jika Anda yang mencari untuk membuat penghasilan setinggi langit langsung, maka artikel ini pasti bukan untuk Anda! Jangan buang waktu Anda di sini.

Silakan pergi ke depan hanya jika Anda memiliki cukup kesabaran dan waktu untuk mengikuti strategi ini.

Salah satu harus terhubung ke orang-orang di Facebook untuk menggunakan pendapatan ini. Semakin Anda bisa terhubung dengan orang-orang di Facebook, semakin Anda peroleh. Hal ini dapat melalui Profil Pribadi atau halaman atau Community halaman Fans atau Grup atau apapun di Facebook.

Orang yang memiliki halaman Facebook dengan jumlah yang baik dari orang-orang seperti memiliki kesempatan lebih tinggi dari penghasilan karena itu adalah di mana Anda tidak memiliki batasan. profil facebook tidak dapat memiliki lebih dari 5.000 teman. halaman Facebook dan kelompok tidak memiliki batasan apapun.

Saya sarankan Anda semua untuk mengakses halaman Facebook baik atau kelompok untuk memulai.

Mari kita simpulkan compositions monetisasi Facebook dalam dua langkah sederhana.


1. 
Mendapatkan baik jumlah halaman Facebook suka anggota / kelompok.
2. 
Menghasilkan pendapatan melalui berbagai cara di bawah ini.
1. Dapatkan Nomor Bagus Dari Halaman Facebook Suka Anggota / Kelompok
Pilih topik untuk halaman Facebook atau kelompok. Topik harus berkaitan dengan Entertainment sejak yang akan ambil banyak perhatian pengguna.
Mari kita membagi halaman Facebook dan kelompok untuk pemahaman yang lebih baik.


1.  Cara Mendapatkan Suka di Halaman Facebook

  1. Membuat halaman Facebook menggunakan link ini dengan nama halaman yang menarik. Nama halaman Anda sangat penting karena itu akan mendorong orang menyukai halaman Anda dalam daftar saran.
  2. menggunakan gambar profil dan foto sampul yang baik.
  3. Mengundang semua teman Anda menyukai halaman Facebook Anda.
  4. Meminta teman-teman Anda untuk berbagi halaman Facebook Anda untuk dinding mereka.
  5. Posting konten menarik seperti foto / pesan / video sehingga orang dapat berbagi posting Anda dan kemudian teman-teman mereka juga akan melihat halaman Anda, sehingga Anda akan mendapatkan lebih banyak jumlah orang seperti.
  6.  Posting hal-hal yang lebih mungkin untuk mendapatkan komentar, saham dan suka / reaksi.
  7. Posting satu atau dua link hari (kita akan melihat jenis link pada langkah kedua)

2.  Cara Mendapatkan Anggota Group Facebook
  1. Buat grup Facebook dengan privasi sebagai Public.
  2. Tambahkan semua teman facebook anda ke grup yang anda buat tadi.
  3. Meminta teman-teman Anda untuk menambahkan teman-teman mereka ke grup tersebut
  4. Jauhkan pengaturan pasca kelompok persetujuan sebagai “Semua posting kelompok harus disetujui oleh admin atau moderator” dan mencegah spam sebanyak mungkin sehingga anggota kelompok Anda mungkin tidak bosan.
  5. Posting konten menarik seperti foto / pesan / video sehingga orang dapat berbagi posting Anda dan kemudian teman-teman mereka juga akan melihat halaman Anda, sehingga lebih banyak anggota akan meminta untuk bergabung dengan grup.
  6. Posting hal-hal yang lebih mungkin untuk mendapatkan komentar, saham dan suka / reaksi.
  7.  Posting satu atau dua link hari (kita akan melihat jenis link pada langkah kedua).

2. Produktif dari Halaman Facebook / GrupCara Ke # 1. afiliasi Pemasaran
Afiliasi Pemasaran pada dasarnya mengacu produk atau layanan kepada orang-orang dan Anda akan dibayar ketika mereka melakukan pembelian produk atau jasa. Ada banyak program afiliasi di setiap kategori. Anda harus memilih niche berdasarkan minat audiens Anda dan itu adalah ketika Anda bisa mendapatkan.
Beberapa Program Afiliasi terkenal


Anda harus mendaftar dengan beberapa program afiliasi dan ambil produk / layanan link dan posting ke Facebook halaman / group. Anda juga dapat menggunakan pasar afiliasi seperti CJ untuk berpartisipasi dalam beberapa program afiliasi sekaligus.


Cara Ke # 2. Menjual produk Anda sendiri
Jangan panik dengan membaca judul. Hal ini sangat mudah untuk memiliki sebuah toko e-commerce sekarang hari. Ikuti langkah-langkah untuk menjual produk Anda sendiri.

  1. Mendaftar di Shopify pilih basic plan $ 29. 
  2. Nama toko e-commerce Anda dan memilih merek Anda domain nama Mis: yourstorename.com
  3. Produk Anda bisa apa saja seperti buatan sendiri kerajinan, buku, hadiah atau apapun yang terjangkau.   
  4. Mengambil foto dari produk Anda dan menciptakan produk dengan mengikuti petunjuk yg ditetapkan.
  5. Posting link ke produk Anda di Facebook. Jangan posting link sering, penggemar Anda / anggota kelompok mungkin merasa kesal.
  6. Itu semua, Anda akan dibayar ke rekening bank Anda sekali pengguna membeli produk Anda.
  7. Yang harus Anda lakukan adalah membagikan produk mereka masing-masing. 

Cara Ke # 3. blogging

Blogging adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang secara online. Bahkan Anda dapat mengambil blogging sebagai profesi penuh waktu untuk menjalani hidup Anda. Saya sudah menulis sebuah artikel rinci tentang blogging dan membuat uang online dengan nol investasi.

Apakah Anda mencoba setiap teknik ini? Apakah Anda mendapatkan uang dari Facebook menggunakan beberapa strategi lainnya? Marilah kita tahu tentang hal itu di komentar.

Terima kasih sudah m
embaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar
EmoticonEmoticon