Monday, April 17, 2017

Cara Mengkonversi Image Ke Teks di iOS dan Android


AseanTips - Dapatkah Anda membayangkan hidup tanpa Ponsel? Mungkin Anda bisa, tapi itu akan menjadi bencana. Bagaimana Anda akan terhubung dengan keluarga dan teman dari mana saja? Bagaimana Anda akan mengambil poto selfie cepat setiap kali itu adalah saat yang baik? Bagaimana Anda ingat untuk melakukan semua hal dari daftar Anda? Singkatnya, ponsel telah menjadi device yang sangat diperlukan hari ini yang membuat hidup kita lebih mudah.

kesempatan lain di mana ponsel memberi kita tangan dan membuat hidup kita lebih mudah adalah pencatatan. Saat ini Anda tidak perlu kehilangan waktu untuk mencoba mencari kertas dan pena untuk menulis catatan, kontak atau jadwal. Hanya mengambil foto mereka dan di sana Anda pergi. Semua informasi penting yang diawetkan dengan cepat dan mudah. Juga, semua catatan selalu di ujung jari Anda mengingat bahwa ponsel Anda selalu di sisi Anda.

Namun, terlepas dari aspek-aspek positif, ada, sayangnya, sisi negatifnya juga. Misalnya, potongan-potongan informasi yang tidak dapat digunakan karena mereka terkunci di dalam organize gambar. Jadi, ketika Anda ingin mempercepat komposisi dan langsung menyalinnya untuk membuat panggilan atau untuk meneruskannya melalui email, Anda perlu melakukannya secara manual dan menyia-nyiakan waktu Anda juga.

Untungnya, ada perbaikan cepat untuk masalah ini. Gambar untuk aplikasi Text akurat akan mengkonversi gambar Anda ke record teks yang dapat diedit. Dengan cara itu, information Anda tidak akan disegel dan Anda akan dapat menggunakannya lebih lanjut. Selain itu, aplikasi produktivitas ini memiliki banyak fitur lain yang membantu:

  • pengakuan tingkat pertama dan kualitas konversi
  • Tidak ada batasan pada ukuran record atau jumlah document yang dikonversi
  • Screenshot dapat dikonversi juga
  • Mudah berbagi dokumen dikonversi atau membukanya di aplikasi lain

dokumen dikonversi dapat diedit sehingga, jika diperlukan, Anda dapat dengan cepat melakukan penyesuaian kecil dalam supervisor teks di ponsel atau komputer

Selain itu, Image ke Teks memiliki antarmuka yang sangat jelas dan mudah untuk di mengerti. Oleh karena itu, itu disesuaikan untuk setiap jenis pengguna. Jadi, mari kita memotong cerita panjang pendek dan mari kita lihat bagaimana mengkonversi gambar ke teks pada perangkat versatile.

Pertama, Download Gambar ke Teks dari App Store atau Google Play

Memilih foto yang ingin Anda mengkonversi atau mengambil gambar baru

Akhirnya, Anda akan menemukan teks Anda di antara record dikonversi

Sisi positif adalah bahwa record sedang dikonversi pada server, sehingga seluruh konversi tidak akan menguras baterai Anda. Juga, record akan dihapus setelah konversi, karena information Anda aman dan dilindungi.

Satu-satunya hal yang tersisa untuk dilakukan adalah untuk men-download aplikasi ini membantu dan untuk mendapatkan sebagian besar catatan!

Terima kasih sudah m
embaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar
EmoticonEmoticon