Sunday, April 16, 2017

Cara Dapatkan Lalu Lintas Dari Facebook Untuk Blog Anda

AseanTips - Bagaimana Mendapatkan Traffic dari Facebook ke Blog Anda

Tidak diragukan lagi Facebook adalah salah satu yang terbaik dan populer situs jaringan sosial. Hampir setiap orang memiliki akun Facebook sekarang sehari. Jadi, hanya berpikir berapa banyak lalu lintas bisa Anda dapatkan dari Facebook ke blog Anda. Tapi, Anda harus bekerja keras dan menggunakan Facebook secara bijaksana untuk mendapatkan lalu lintas besar.

1. Buat halaman Fanspage Facebook

Untuk mendapatkan lalu lintas dari Facebook, pertama-tama Anda memerlukan account Facebook. Pergi ke www.facebook.com dan membuat akun pribadi menggunakan nama Anda. Jika Anda memiliki account, maka Anda dapat menggunakannya. Sekarang, membuat halaman fanspage untuk blog Anda. Nama dan blog Anda halaman harus sama.

2. Berikan informasi yang mewakili blog Anda

Berikan foto profil dan foto sampul yang mewakili blog Anda. Berikan deskripsi singkat tentang blog Anda di kotak deskripsi. Tambahkan alamat blog Anda di data dan pilih kategori yang sesuai untuk halaman Anda.

3. Undang teman dan berbagi status halaman Anda

Setelah Anda telah membuat halaman penggemar, mengajak Anda semua teman-teman menyukai halaman Anda dan tetap terhubung dengan itu. Ini adalah hal utama lalu lintas Facebook. Jika seseorang menyukai halaman Anda, dia akan mendapatkan umpan saat Anda akan berbagi posting Anda di halaman Anda. Dan ketika ia akan seperti posting Anda, teman-teman nya juga akan mendapatkan umpan. Jadi, ada kemungkinan besar bahwa teman-nya juga akan menyukai posting Anda dan halaman fan. Jadi, cobalah untuk mendapatkan Suka untuk halaman Anda sebanyak mungkin. Anda dapat mengirim teman-teman pesan Anda atau mengatakan mereka untuk berbagi dengan teman-teman mereka. Tapi, jangan gila untuk melakukannya. Jika tidak, akan terdeteksi sebagai spamming.

4. Bagi posting blog Anda di status halaman Anda

Ketika Anda mempublikasikan posting di blog Anda, berbagi posting di halaman kipas Anda. Di sisi kiri halaman Anda ada kotak, yang memiliki "Status" dan tab "Foto/Video". Klik status dan berbagi connect posting blog Anda dengan deskripsi singkat di kotak kosong di bawah status. Jika Anda ingin menambahkan foto atau video, Anda dapat mengklik tab "Foto/Video" dan menambahkannya. Deskripsi harus singkat. Cobalah untuk menjaga audiens Anda dalam ketegangan. Jika Anda memberikan deskripsi lengkap atau menggambarkan semua di halaman fans, mereka tidak akan pergi ke blog Anda untuk membacanya.

5. Cobalah untuk menambahkan foto dengan setiap posting dan tag teman

Saya sebutkan di atas bahwa untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas Anda membutuhkan lebih banyak Suka untuk posting Anda. Saya telah melihat bahwa saya mendapatkan lebih banyak orang seperti untuk foto dari posting tanpa foto. Jadi, cobalah untuk menambahkan foto dengan connect Anda. Anda dapat mencari Google untuk foto yang menarik yang cocok dengan posting Anda. Ada keuntungan lain dari menggunakan foto. Anda dapat menandai hingga 50 teman-teman di foto Anda. Mereka 50 teman-teman mungkin tidak menyukai posting atau halaman, tetapi mereka dan teman-teman mereka akan mendapatkan pemberitahuan yang mengatakan teman Anda ditandai oleh Anda. Hal ini akan membantu meningkatkan suka dan lalu lintas.

6. Tambahkan kotak Facebook Like atau Fanspage ke blog Anda

Anda dapat menambahkan Suka atau Fan kotak untuk blog Anda. Pengunjung blog Anda mungkin seperti halaman kipas Anda dari blog Anda dan terus mengikuti halaman kipas Anda dan blog. Jadi, ia tidak akan melupakan blog Anda.

7. Perbarui halaman status Anda secara teratur

Memperbarui halaman status Anda sehari-hari. Jika tidak penggemar Anda dapat Tidak seperti halaman Anda dan Anda mungkin kehilangan lalu lintas. Bahkan jika Anda tidak mempublikasikan posting baru di blog Anda, posting menawarkan dari situs lain/blog. Atau, Anda dapat menulis hal-hal yang menarik atau berbagi foto.

8. Berbagi posting dari situs-situs lain termasuk berita terbaru

Perlu diingat bahwa Anda membutuhkan lebih banyak dan lebih Suka untuk halaman Anda. Anda semua posting mungkin tidak menarik. Jadi, posting foto lucu, menarik atau topik mengejutkan. Berbagi informasi terbaru atau berita dari situs populer lainnya. Orang-orang seperti berita terbaru. Misalkan Anda memiliki sebuah blog komputer latihan instruksional. Anda dapat berbagi berita terbaru tentang teknologi di status halaman Anda.

9. Tetap terhubung dengan penggemar Anda dan membuat mereka bahagia

Dalam blog Anda tidak dapat mengirim sesuatu dalam 2-3 kalimat atau tidak dapat berbicara dengan orang-orang seperti teman. Anda dapat melakukannya di halaman fans facebook Anda. Anda dapat berharap mereka 'Selamat Tahun Baru' dan berbagi 'kartu tahun baru' dengan mereka atau ingin tahu, bagaimana mereka telah menikmati hari istimewa. Jangan lupa untuk mengucapkan pada hari khusus. Menanggapi komentar mereka. Mereka akan senang dan tidak akan meninggalkan blog Anda. Mereka akan memberikan lebih banyak orang seperti posting Anda dan Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

10. Buat grup Anda sendiri

Anda dapat membuat grup Anda sendiri sama seperti halaman kipas Anda. Anda dapat menambahkan Anda semua teman-teman dalam grup Anda. Sebuah kelompok juga dapat membantu mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

11. Bergabung dengan grup lain

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan jumlah besar lalu lintas dari Facebook. Ada banyak kelompok di Facebook. Anda dapat mencari kelompok dari kotak pencarian Facebook. Bergabung dalam kelompok terbuka dengan tingginya jumlah anggota. Ini akan lebih baik jika specialty kelompok dan specialty blog Anda yang sama. Bagi interface blog Anda dengan connect halaman fan Anda di sana. Tapi, jangan berbagi interface dalam kelompok yang sama secara berlebihan. Administrator grup yang dapat memblokir Anda. Jangan berbagi interface Anda sendiri saja. Berbagi hal-hal yang berharga dan menarik dari situs lain dan menambahkan connect halaman kipas Anda ada menggunakan '@'. Sebagai contoh, Anda bisa mengatakan, "Untuk artikel lebih menarik, kunjungi @your nama fan page." Juga, jangan berbagi interface terus menerus di lebih dari 3-4 kelompok pada suatu waktu. Jika tidak, Facebook akan memblokir akun Anda sebagai spammer. Jika Anda ingin berbagi connect dalam 6 kelompok, kemudian berbagi 3 sekarang dan berbagi berikutnya 3 setelah 30-60 menit.

12. Seperti dan komentar pada jenis yang sama dari halaman fanspage facebook

Seperti halaman fan yang terkait dengan topik blog Anda. Komentar sana secara teratur. Bila Anda mengomentari halaman, masukkan ke halaman yang menggunakan kipas angin halaman Anda nama pengguna. Dengan demikian orang akan tahu tentang halaman Anda. Tapi, jangan berbagi interface Anda di sana. Jika tidak, administrator dari halaman yang dapat menghalangi Anda atau mungkin terdeteksi sebagai spamming. Tapi, kadang-kadang, Anda dapat berbagi tautan penggemar halaman Anda atau nama pengguna cerdik. Sebagai contoh, sebuah halaman olahraga telah berbagi bahwa Tim An akan menghadapi Tim B pada tanggal 25 April. Tapi, itu tidak disebutkan di sana ketika akan cocok begin. Orang mungkin ingin tahu tentang waktu. Anda dapat berbagi dalam komentar dengan interface fan page Anda dan menyebutkan bahwa waktu telah diberikan dalam connect Anda. Juga, seperti halaman-halaman posting. Jangan abaikan pesan atau postingan di dinding jika Anda penggemar/teman-teman mengirimkan.

13. Membuat teman-teman lainnya

teman-teman lainnya yang Anda miliki, lebih seperti Anda akan mendapatkan. Dan, Anda akan mendapatkan lalu lintas besar. Tapi, bagaimana Anda akan tahu siapa teman Anda harus? Saya sebutkan di atas bahwa Anda harus mengikuti halaman lain dan bergabung dengan kelompok yang spesial yang sama seperti milik Anda. Anda dapat mengirim teman-teman meminta kepada anggota aktif yang secara teratur menyukai atau mengomentari posting. Dengan permintaan teman, mengirim pesan mengatakan Anda bertemu dia/dia di halaman/aggregate. Tapi, jangan mengirim banyak permintaan. Ini akan terdeteksi sebagai spamming, jika banyak permintaan tidak diterima.

14. iklan Gunakan Facebook Social untuk mempromosikan halaman Anda

Anda juga dapat menggunakan iklan sosial Facebook yang sama seperti Google Adwords. Itu tidak mahal. Nama halaman Anda akan ditampilkan di halaman pengguna lain sebagai iklan. Anda bisa mendapatkan lalu lintas besar dengan cara ini.

15. Hindari spamming dan berhati-hati dari spammer

Pada artikel ini, dengan hampir setiap langkah yang saya sebutkan, tidak melakukan apa-apa berlebihan. Jika tidak, Facebook akan memblokir Anda dari menggunakan fitur tertentu. Ada banyak cara dengan mana Anda bisa mendapatkan ribuan "seperti" dalam satu menit. Tapi, itu spamming. Jangan lakukan itu. Jika tidak Facebook dapat melarang Anda dan juga buruk bagi blog Anda dan bisnis. Orang lain mungkin mencoba untuk menempatkan interface mereka dalam komentar halaman Anda untuk mempromosikan halaman blog/penggemar mereka. Jangan biarkan mereka untuk melakukan itu. Hapus interface sesegera mungkin.

Kabar baiknya adalah bahwa segera Facebook akan meluncurkan fitur hashtag seperti twitter (Baca tentang hal itu di sini-Facebook Ternyata Panas Di Twitter Dengan Hashtag ). Hal ini dapat membantu mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda. Di sini, Anda akan mendapatkan tips tentang cara untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas menggunakan Facebook hashtag ketika akan diluncurkan.

Akhirnya saya ingin mengatakan, hal itu membutuhkan banyak waktu dan kerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik. Jadi, jangan frustrasi. Terus mencoba.

Terima kasih sudah m
embaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar
EmoticonEmoticon