Sunday, April 16, 2017

Bagaimana untuk mendapatkan lalu lintas tak terbatas dari Reddit

Tags

AseanTips - Reddit adalah sebuah komunitas di mana orang berbagi informasi dengan satu sama lain, pemilik situs web berbagi konten mereka untuk mendapatkan pengunjung.

Berapa banyak orang menggunakan reddit

Semua tahu Reddit memiliki pengunjung harian besar yang merupakan alasan mengapa sebagian besar bisnis yang tertarik terhadap Reddit. Juga Reddit memiliki pengunjung maksimum dari Amerika Serikat yang membuat Reddit sangat berguna jika Anda ingin mengarahkan lalu lintas dari Amerika Serikat. Seperti kita ketahui Reddit mendapat 174.088.361 unik

pengunjung dari 186 negara yang berbeda yang membuat lebih dari 6175912111 tampilan halaman. Lalu lintas besar membantu reddit dalam membuat keuntungan besar dari iklan dan dengan peningkatan lalu lintas ini, kita melihat lebih banyak persaingan di bisnis di sebuah website.


Cara menggunakan reddit untuk mengarahkan lalu lintas rujukan besar

sebagaimana telah mengatakan, Reddit memiliki sejumlah besar pengunjung harian, setiap orang tahu panas untuk mendapatkan lalu lintas besar dari Reddit tanpa bayangan larangan. Ingin tahu apa yang saja larangan? larangan adalah tipe khusus dari larangan di mana Anda akan memungkinkan untuk komentar, posting join upvotes, downvotes tapi orang lain tidak akan melihat Anda yang berarti Anda berkontribusi dalam meningkatkan tampilan halaman Reddit tetapi tidak akan mendapatkan lalu lintas ke situs Anda. Jenis larangan terutama bagi para spammer.

Hari ini, kita akan melihat bagaimana untuk mendapatkan lalu lintas tanpa bayangan larangan.

Ikuti beberapa langkah dan berada di reddit untuk semua waktu.

Langkah 1: membuka akun Reddit.

Langkah 2: memverifikasi email Anda. Ini akan menunjukkan bahwa Anda adalah pengguna diverifikasi dan akan membiarkan Anda posting join di Reddit.

Langkah 3: bergabung sub-Reddits pilihan Anda tetapi memilih kelompok pemula dan lain-lain.

Langkah 4: mendapatkan beberapa interface dari kelompok pemula karena Reddit memiliki beberapa pos pemeriksaan untuk pengguna. Sebagai contoh, setelah 20 terhubung, anda tidak perlu memasukkan kode Captcha saat mengirimkan interface. Dan setelah 200 Link , Anda akan mendapatkan lebih banyak kepercayaan dan lalu lintas.

Langkah 5: posting 3 connect tapi dengan jarak 1 stick di subreddits Reddit ini. (Hanya setelah mendapatkan 20 Link karma).

Langkah 6: berada di Reddit selama 1 bulan dan Anda bebas untuk berbagi connect Anda untuk mengarahkan lalu lintas besar.

Catatan: jika Anda memposting lebih dari 10% dari interface ke situs Anda sendiri, Anda mungkin mendapatkan Reddit bayangan larangan tapi ingat, Reddit memungkinkan Anda untuk mengirim connect Anda dengan campuran terhubung dari situs lain.

Reddit optimas tip: membuka 5 sampai 6 rekening untuk Reddit dan posting join dari akun utama Anda. Setelah posting join up-orang yang posting dari semua akun Reddit Anda. Hal ini akan meningkatkan visibilitas dan memberikan kepercayaan Anda dari Reddit dan Anda tidak akan pernah sebagai spammer.

Bagaimana untuk mendapatkan lalu lintas tanpa reddit

Jika reddit sulit untuk mengoptimalkan, kemudian mencoba situs lain bookmark sosial, jaringan sosial, discussion dan situs public statement.

Terima kasih sudah m
embaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar
EmoticonEmoticon