Wednesday, August 23, 2017

Shared Script Web Audio Al-Qur'an Online

AseanTips - Pada artikel ini saya akan membagikan script Script Web Audio Al-Qur'an Online Adalah script untuk membuat sebuah website yang menyediakan fitur Audio Al-Quran yang dapat diputar secara online, untuk tampilan anda bisa melihat screenshot dibawah ini.


Anda bisa mendownload script dengan secara gratis, untuk link silahkan anda klik disini sebelumnya anda harus mempunyai hosting/cpanel untuk penempatan scriptnya, karena disini saya hanya membagikan script sampai disini saja saya jelaskan untuk lebih jelas mungking blog sebelah ada yg membagikan artikel tentang cara memasang script.

Demikian artikel yang saya bagikan, semoga bermanfaat!!.

*) untuk yang keliru cara memasangnya silahkan berkomentar

Terima kasih sudah m
embaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar
EmoticonEmoticon