Saturday, April 15, 2017

Cara Mendapatkan Uang Melalui ShareCashh

AseanTips-Apa itu Sharecash??,Ini adalah mungkin cara termudah untuk mendapatkan uang dengan kegiatan yang menyenangkan tanpa perlu mengeluarkan uang untuk memulainya. Saya pikir semua orang sudah tahu tentang beberapa situs di luar sana yang menawarkan uang tunai untuk beberapa layanan download. Tetapi apakah Anda mendengar seseorang mendapatkan uang dengan baik dari menyenangkan kegiatan sehari-hari ini? Sebagian besar layanan tradisional sejenis Wasiat memberikan Anda maksimum $ 10 untuk 1000-download tapi di ShareCash itu tumbuh 60%, Anda akan mendapatkan 20 sampai 60 % untuk setiap download!!

Dalam simulasi jika file document Anda di Download setidaknya 100 kali sehari dan kecepatan download Anda adalah $ 0,50 untuk setiap download maka Anda akan mendapatkan $ 50 sehari-hari, dalam sebulan jika stabil statistik ini Anda harus mendapatkan $ 1,500.00 bulanan ... tidak buruk

Ini adalah tingkat adil saya pikir; sebelum kita mulai kita perlu strategi sedikit. Pertama kita dapat mencari memfasilitasi, menemukan barang fasilitasi atau memfasilitasi yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan document warez kemudian membangun blog/site dengan informasi terkait dengan ini record sharecash. Jika Anda tidak ingin menghabiskan uang Anda untuk fasilitas maka hanya menggunakan beberapa layanan fasilitas gratis di luar sana! Saya tidak dipaksa Anda akan membeli fasilitasi; itu hanya sebuah pilihan untuk membuat record lebih terorganisasi dan informasi.

Berikut adalah tips saya dan trik bagi orang-orang ingin mendapatkan uang mudah menggunakan ShareCash:

1. Transfer record bahwa orang-orang mencari/langka, biasanya ini adalah document warez atau beberapa dokumen penting atau apapun yang akan membawa perhatian orang.

2. Promosikan record Anda di gathering atau jejaring sosial (facebook, MySpace, dll) atau menggunakan teknik SEO untuk mendapatkan banyak pemirsa (NO SPAM, semua orang benci SPAM).

3. Jika Anda dibatasi oleh record warez tidak diperbolehkan, meng-transfer document asli di sharecash kemudian meng-transfer record lain di rapidshare atau beberapa site dengan layanan serupa.

4. Jauhkan terus mempromosikan dan diperbarui daftar record Anda.

Dengan tips ini, Anda harus mendapatkan uang setidaknya $ 1-$ harian terbatas! NO JOKE, setiap orang dapat mencapai target ini selama mereka terus fokus. Sekarang saya percaya orang-orang akan bertanya adalah sharecash genuine atau trick? Dalam pengalaman saya dengan mereka sudah membayar saya 3 kali dengan jumlah yang baik sehingga tidak ada penipuan.

Least payout adalah $ 10 (itu sangat rendah jika dibandingkan dengan layanan serupa) Anda akan dibayar ketika Anda mencapai batas ini pada bulan ke-1 maka akan dibayarkan ke rekening PayPal Anda pada pertengahan bulan depan. Misalnya Anda mendapatkan $ 5 pada bulan Januari, kemudian $ 6 pada bulan Februari, Anda akan dibayar $ 11 pada tanggal 15 Maret.

Terima kasih sudah m
embaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar
EmoticonEmoticon