Thursday, March 16, 2017

Share Script Hublaa.me Royaliker.net AutoLike Facebook 2017

Share Script Hublaa.me Royaliker.net AutoLike Facebook 2017,Sebelumnya terimakasih sudah mengunjungi blog saya. Lama sekali AseanTips.net tidak update Postingan. Kali ini saya sebagai admin akan membagikan Script AutoLike Facebook Penampilan Seperti Hublaa.me atau Royaliker.net.

Untuk Tampilan Silahkan Liat Gambar Dibawah Ini.
Fitur Dalam Script yg saya bagikan ini :
  • Save Token User Facebook
  • Multy Post Group
  • Auto Like Status
  • AutoLike Photo
  • Dll
Cara Pemasangan :
  • Upload Scriptnya Ke Dalam Hosting Anda
  • Kemudian esktrak zip jika sudah selesai diupload
  • selanjutnya silahkan sesuaikan database anda pada File db.php,config.php,golikes.php,liker.php dan saver.php
  • selanjutnya silahkan anda ganti regardobot.tk menjadi url web autolike anda ,silahkan anda cari disetiap file.
  • jika sudah, web sudah bisa digunakan
Perhatian Sebelumnya autolike tidak akan berfungsi jika user token anda belom anda,alangkah baiknya kita mempromosi web autolike kita ke media social. Semakin banyak token user pengguna Semakin banyak juga like yg masuk pas kita submit.

Download Script : Disini
Update Link Via GoogleDrive : Disini

Demikian Postingan mengenai "Share Script Hublaa.me Royaliker.net AutoLike Facebook 2017", semoga bermanfaat ya!, Jika anda keliru jangan segan untuk komen ya

4 comments

ga bisa download gan.. reupload lah di google drive atau mediafire thanks :)

kasih tau dong gan ganti regardobot.tk nya dmana aja pusing ane :v

Terima kasih sudah m
embaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar
EmoticonEmoticon